Senin, 28 September 2015

Contoh Kesimpulan dan saran prakerin

4.1   Kesimpulan

Dengan diadakannya kegiatan prakerin penulis banyak memperoleh pengalaman dan pengetahuan dari seksi logistik bagian inventaris .Berdasarkan pengalaman dan pengetahuan tersebut penulis dapat menyimpulkan beberapa hal sebagai berikut:

v  Dengan melaksanakan pratek kerja industri saya dapat mengenal dunia kerja yang nyata sehingga penulis mempunyai gambaran dan kesiapan serta mental yang kuat untuk nanti menghadai dunia kerja yang persaingannya semakin ketat.

v  Dalam melaksanakan praktek kerja industri penulis dapat menerapkan atau mempraktekan teori yang diperoleh dari sekolah di tempat praktek kerja industri.

v  Kerja sama yang baik dan komunikasi yang baik menghasilkan kesuksesan jalannya pekerjaan.

 

4.2     SARAN

A. saran buat Inventaris

v  Agar dibuatkan atau disediakan gudang khusus untuk barang inventaris untuk menyimpan barang yang masih layak pakai sehingga tidak tercampur dengan barang yang sudah rusak

v  Perlu penambahan tenaga kerja untuk membantu mengangkut ngangkut barang atau merapikan barang, agar pekerjaan bisa ringan dan cepat selesai.

v  Supaya ada nomor induk barang agar lebih mudah dalam mendata barang.

 

B. Saran untuk sekolah

v  Tingkatkan kedisiplinan dan kebersihan di lingkungan sekolah agar sekolah menjadi lebih baik dan unggul

v  Lengkapi Fasilitas dengan sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan Belajar dan Mengajar seperti : Lab komputer,   Bahasa , Perpustakaan, lapangan dengan segala perlengkapannya  segera direalisasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar