Senin, 28 September 2015

Contoh Kata pengantar Prakerin

KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufik serta hidayah-Nya sehingga penulis dapat  melaksanakan Praktek Kerja Lapangan serta dapat menyelesaikan laporannya tepat waktu dan tanpa adanya halangan yang berarti.  Laporan Kerja Prakek Lapangan ini disusun berdasrkan apa yang telah saya lakukan pada saat di lapangan yakni di Rumah Sakit Al islam Bandung yang beralamat di Jln. Soekarno Hatta No. 644 Bandung Kode Pos 40286 dimulai dari tanggal 28 Desember 2014 s/d 28 Februari  2015. Kerja praktek lapangan ini merupakan salah satu syarat wajib yang harus ditempuh dalam Program Studi Teknik Industri  Selain untuk menuntaskan program studi yang penulis tempuh kerja praktek ini ternyata banyak memberikan manfaat kepada penulis baik dari segi akademik maupun untuk pengalaman yang tidak dapat penulis temukan saat berada dibangku sekolah. Dalam penyusunan laporan hasil  praktek kerja lapangan ini penulis banyak mendapatkan bantuan dari berbagai pihak, oleh sebab itu penulis ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada :

1.      Bapak/Ibu  Andri Gunawan, ST.MM selaku kepala Sekolah SMK Al Islam Pacet

2.      Bapak/Ibu Imas Ladiah.SE Selaku guru studi keahlian teknik industri

3.      Bapak/Ibu Ayu Laili Rahmiyati, SKM selaku pembimbing praktek kerja industri

4.      Bapak/Ibu Cepi Gumilar , ST selaku pimpinan/kepala di seksi logistik rumah sakit al islam Bandung

5.      Tak lupa pula penulis ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak terkait lainnya yang telah banyak memotivasi dan membantu baik itu untuk Pelaksanaan Kerja Praktek maupun dalam Penyelesaian Laporan Kerja Praktek ini.

Penulis menyadari bahwa penulisan laporan ini masih kurang sempurna dan terdapat kekurangan. Oleh karena itu, penulis sangat mengharapkan adanya masukkan, baik saran maupun kritik yang bersifat membangun dari semua pihak. Semoga laporan ini bisa bermanfaat, khususnya bagi penulis sendiri dan umumnya bagi para pembaca.

                                                                                    Bandung, 02, Februari 2015

                                                                                    SMK AL ISLAM PACET

 

 

 Inda Ridwana

                                                                  NIS :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar