Rabu, 19 Juni 2013

Tuhan Apakah Dia Jodohku apa Bukan?

patah-hati.jpg

Assa.lamualikum wr wb

sore ini, dan pada jam ini pada menit ini saya tidak akan membagikan Artikel Tips Atau Pun Trik tapi kali ini saya akan curhat saja ya. . Hehehe :-D

==================== ini cerita pengalaman saya sewaktu di dunia, dan sebelum di dunia maya, aku mencari wanita kesini kesana, mencari kebahagian hidup, ya meski ane masih di bwah umur tp apa salah nya sih pacaran di masa remaja,?

anda semua juga pasti udah sering seperti saya, iya kan, iya iya ngaku aja dech . . Hehehe :-D

gak bkalan di marah.in juga kok. . . . . . .

Dan pada suat hari saya temukan cinta sejati, hanjakalna teh cuma cinta seminggu d0anx . . Hahahaha :-D:-D bener bener dech sakit hati gue untk yg pertama kalinya main cinta,

dan setelah itu aku menemukan lagi wanita yg lebih dari seti dari sebelum.nya, dan cinta ini aku sebut cinta pandangan kedua, hehehe :-D:-D

tapi yg aneh nxa dari saya kenapa saya lebih cinta sama orang yg telah menyakitiku yaitu cinta pertama, di bandingkan cinta kedua, mungkin ini yg di sebut rintangan ya . .hehe :-D:-D

tapi alhamdulilahnya cinta ini seterusnya sampai mati dngan cinta kedua saya . . . .

dan ya segitu dululah rangkuman ceritaku, hehehe :-D ya kalau gak di rangkum sih bnyak, jdi cpe ngetiknya, apalagi pake hp. . . Tmbh ribet . . .

Oke sekian dulu aja post kali ini, dan sm0ga cerita ini membwa anda seperti saya, tahan goda.an dari wanita wanita lain.nya . .

Saya pamit

wassalamu'alaikum wr wb.

12 komentar:

  1. hadir untuk meramaikan aja sobat!

    Mampir ya

    BalasHapus
  2. @Dhe Hendika,

    oke sob trima kasih.

    BalasHapus
  3. Dicky verminator19 Juni 2013 pukul 04.31

    hadir sob

    BalasHapus
  4. Dicky verminator19 Juni 2013 pukul 04.33

    hadair sob

    BalasHapus
  5. @Dicky verminator,

    oke sob, thanks udah visit

    BalasHapus
  6. hadir sob.. kunbal nya d tungu..

    BalasHapus
  7. ceileh. . . Curhat nih?
    Nice post deh

    BalasHapus
  8. @gitong,

    iya nih sob, hehe

    BalasHapus
  9. @gitong,

    oke sob.

    BalasHapus
  10. @eko sunaryo,

    cerita cinta gan. Hehe

    BalasHapus
  11. @Tika Wulandari,

    sipps . . .

    BalasHapus