Jumat, 11 Mei 2012

Trik Internetan Gratis Operator Telkomsel Bulan Mei 2012

Trik Internetan Gratis Operator Telkomsel Bulan Mei 2012



Trik Internetan Gratis Operator Telkomsel Bulan Mei  2012 - Nah kali ini khusus untuk pelanggan telkomsel yang ingin ber internetan gratis tanpa memikirkan biaya pulsa. Setelah kemarin bagi pengguna XL karena kemarin saya share mengenai Trik Internetan Gratis Operator XL Bulan Mei 2012 maka bagi anda pelanggan telkomsel pun bisa menikmati internetan gratis dari handphone anda. seperti judulnya yaitu Trik Internetan Gratis Operator Telkomsel Bulan Mei  2012 maka pasti lah anda tahu jika nantinya sudah kadaluarga atau tidak bisa di pakai lagi maka admin meminta maaf dan sebisa mungkin akan mencarikan tutorial mengenai Cara internetan Gratis lainnya.


Nah sekarang langsung saja yah saya akan memberikan trik interetan gratis operator Telkomsel bulan mei 2012. Cekidot..!!


Setting Konfigurasi HP:

- Apn : 3data
- Proxy : 064.255.180.077
- Port : 80

Setting Opmin Handler:

- Http Server : login.yahoo.com?calzon.city.net:80/
- Socket Server : login.yahoo.com?calzon.city.net:1080
- Remove Port : centeng
- Proxy Type : http
- Proxy Server : login.yahoo.com

Nah sekarang tinggal anda mencobanya setelah setting seperti di atas tersebut dan nikmati internetan gratis buat anda. Terima kasih telah berkunjung ke blog kutulis dan membaca Trik Internetan Gratis Operator Telkomsel Bulan Mei  2012. Terima kasih dan semoga bermanfaat untuk teman teman semuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar