Selasa, 14 Januari 2014

kata kata ucapan selamat malam atau tidur

Kata Mutiara Selamat Malam



Saat kau pejamkan matamu ingatlah hanya aku yang selalu di hatimu, karna disaat bangun hanya senyum-mu yang selalu ingin ku lihat. Selamat Malam Sayangku.



Lembayung senja membayang di pelupuk Kala burung-burung kembali ke sarangnya Lelap berselimut mimpi Kelam berkawan damai Selamat Malam.



Ketika malam datang ingatlah bahwa aku selalu memikirkanmu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu, saat itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.



"Have a Nice Dream". Apa yang kurasakan sekarang adalah memikirkanmu dan merindukanmu.. Sekarang tutup matamu dan bawa aku kedalam mimpi indahmu.



"Good Night". Pejamkan mata jika malam menyapa, Seakan hati tenangkan jiwa, Naungi malammu dengan malam yang indah, Semoga mentari esok temani harimu yang cerah.



nah itulah kata kanya ... gmana keren gak ..

6 komentar:

  1. @RaDeNt MaZt,
    mantaplah ..

    BalasHapus
  2. Berbakat jadi penyair nih :)

    Telah terbit Tragedi Cinte Trias | Bagian Akhir

    BalasHapus
  3. Met tidur dan met malem buat inda...

    BalasHapus
  4. kunjungan malam kawan saya ngisi absen dulu

    BalasHapus
  5. selamat tidur yang enak kang :D

    BalasHapus