Rabu, 11 September 2013

Pria kesepian

mey-2.jpg

12 September 2013, pukul 13:01

akhir akhir ini Aku slalu menyendiri, tanpa pernah ada yang nemanin gwe sampai sekarang ..

aku adalah cowo pria kesepian, yang tak punya kasih sayang dari seseorang mau pun kekasih, tapi aku beruntung masih punya orang tua yg sampai sa.at masih tetap sayang sama gwe .. Dan aku juga bruntung punya kaka kaka yg juga sayang sama gwe ..

walaupun gwe skarang lg sakit, sakit karna cinta, maksud.nya di putusin sama pacar gwe, tp alhamdulilah gwe masih tetap semangat.. Ya walaupun semangatnya gak seperti semangat waktu aku dgn kamu mey.. Tapi akan brusaha untuk meningkatkan rasa semangatku seperti kaya dulu lagi, dan mudah mudahan bisa ya, aku hidup tanpa kamu . . ;-(

mungkin memang seperti ini kali ya orang lgi di putusin sma pacar.nya .. Bisa.nya, kerjanya, cuma galau galau.an mulu, sedih sedihan mulu, bahkan sampai lupa gwe hari ini belum solat dhuhur . .

gwe cabut dulu yah . . Doa.in gwe smoga gwe bisa dapatin cwe lagi, yg lebih baik dri sebelum.nya amiin . .

AKU CINTA KAMU, MERY, YANG LAGI DI LEMBUR AWI (L.A)

9 komentar:

  1. @saris,
    sip . . .(y)

    BalasHapus
  2. @inda, selamat buat anda. Anda akan membuka lembaran baru. Dan menulis perjalanan hidup yang baru. Janganlah anda lihat lembaran sebelumnya. Tapi simpan saja di hati terdalam dan biarkan saja tertutup oleh lembaran baru tersebut :)

    BalasHapus
  3. @John Kampret,
    yup. . . . Thanks ya gays ,

    BalasHapus
  4. @tantancoolz,
    amin amin . .
    Mudah2.n aja ya gan bisa seperti yg di.harapkan . .
    .
    .thanks bwt m0tivasinya

    BalasHapus
  5. Kunjungan siang gan...!!

    Ane nymak aja ya..

    BalasHapus
  6. @Habibie,
    oke lah

    BalasHapus