Sabtu, 14 September 2013

Hari sekarang tak seperti hari hari dulu lagi

mey-dot-forever-edit.jpg

15 September 2013, pukul 08:15

Hary ini adalah hari minggu, aku kesepian dirumah, sendirian tiada teman ku nanti ..

Danku teringat waktu dulu sa.at masih bersamamu mery, kalau hari minggu kita suka jalan jalan bersama, tapi skarang semua itu sudah hilang, entah kapan kita akan seperti kaya dulu lagi, dan apakah semua itu bisa kita ulangi lagi atau tidak ..

berharap semua itu bisa kita ulangi lagi, dan kita bisa bersama lagi, seperti dulu.

aku cinta kamu mey, aku kangen kamu mey, aku rindu semuanya yg dulu pernah kita lewati brsamamu Mery Octaviani .

sedih.pngsedih.png />

14 komentar:

  1. :cry: :evil: kalau agan skarang lagi galau, saya lagi bete... :roll:

    BalasHapus
  2. masa bodoh kang2 :D, peace XD..

    BalasHapus
  3. cinta itu memang kadang menyedihkn, namun cinta bukan untuk diratapi....

    BalasHapus
  4. hahaha...
    Lebih baik mampir ke blog ane :P

    BalasHapus
  5. semoga langgeng sob :D

    BalasHapus
  6. Lapor Blog agan dah saya folow ditunggu laporan folbeknya!

    BalasHapus
  7. @FULL MP3 REGGAE,
    oke lah gan,

    BalasHapus
  8. ψ мαCαη sτßěz ψ19 September 2013 pukul 05.38

    perasaan aq pernah kenal sama mery oktaviana sob :D

    BalasHapus
  9. weh weh weh ente cowo apa cewe gan? Hahaha nyemak okeh

    BalasHapus
  10. @Ryel Edwin,
    hahaha cwo gan.

    BalasHapus
  11. @ψ мαCαη sτßěz ψ,
    masa s0b . . .?

    BalasHapus
  12. @saris,
    iya bro.

    BalasHapus
  13. galau tingkat dewa hehe

    BalasHapus