Minggu, 25 Agustus 2013

Doa'ku

Bissmillahi. :-) Ya allah, engkau maha pengasih lagi maha penyayang, aku memohon kepadamu aku berserah padamu, karna hanya engkau satu satunya pelindung di setiap hidupku ..;-( Tuhan tolong aku, berikan aku kekuatan dengan yang skarang saya rasakan ini, aku tdk tau mengapa aku bner2 menginginkan nya;-( kembali, tolong ya allah buat lah hatinya dia (mery octaviani) luluh,:-( supaya dia mau balik lagi padaku ya allah, aku sungguh tdak sanggup dgn derita yg ku alami ini, setiap hari aku memikirkan.nya, melamunkn.nya, dan dia tak mau hilang dari pikiranku, maka itu aku ingin dia kembali padaku, dan membangun sebuah masa yg baru .. :-(Aku tdk sanggup hdip kesepian tanpa dia, aku sangat cinta dia, akupun tdak bisa hidup tanpanya, kau dia adalah semangatku, dan tanpa dia aku akhir2 ini semangatku jadi berkurang menurun drastis, maka itu aku mohon ya allah :-(pesatukan lg aku dgan nya ya allah aku ingin hidup dngan nya .. :-( Amiin . .

11 komentar:

  1. Begitu lah manusia... Jika dalam kesulitan, ia baru ingat adanya tuhan. Tapi, jika saat senang, ia lupa adanya tuhan.

    Buat agan inda ridwana, mungkin ini keputusan tuhan agar agan lebih mendekatkan diri pada tuhan

    http://aseptantan.mywapblog.com

    BalasHapus
  2. Aamiin, Allah pasti mendengar dan akan menjawab do'a hamba-Nya...walau kadang tak sesuai harapan :D

    BalasHapus
  3. Aamiin, Allah pasti mendengar dan akan menjawab do'a hamba-Nya...walau kadang tak sesuai harapan :D

    BalasHapus
  4. hadir hadir hadir sob . . hahahaha

    nyimak ajalah . Wkwkwkwk

    BalasHapus
  5. @saliemeyrifin,
    aminnn .


    Ya gan thanks y

    BalasHapus
  6. @krembil,
    sipppppppp.....

    BalasHapus
  7. @tantancoolz,
    thanks ya gan atas pencerahannya ....



    Ya begitu lah gan munkin ini udah jadi takdir bwat saya ..

    BalasHapus
  8. amin.....
    semuga yesus memberkatimu.....

    dtunggu kunbalnya.....

    BalasHapus
  9. @Zatmika,

    oke brow mantap ...

    BalasHapus
  10. @Tempat nya download pes indonesia,
    oke siap gan. . .

    BalasHapus