Jumat, 16 Agustus 2013

Cara membuat Identitas Card facebook


ktpfacebook.png

Assalamu'alaikum wr wb. Pagi sobat semua, apa kbr nih, udah lama saya gak posting, dan pada pagi ini lah saya luangkan waktu untuk brbgi sesuatu yang mungkin anda sukai. :-D

Trik ini mungkin sudah tidak asing lagi buat anda semua, apalagi untuk para mwb, pasti udah pada tau duluan, :-D

tapi gak papa, ngeluangin waktu aja, dan apa slah nya juga ane share kembli, tentang cara membuat My Id Card facebook, atau cara mebuat identitas profil facebok, seperti di ktp. Oke kita langsung sajalah dri pada terus ng0m0ng cape juga . . :-D

1.Pertama ente masuk dlu ke link generator ktp fb klik sini
2.Jika sudah silahkan isi semua formulir yang ada sesuai profil fb ente
3.Jika sudah diisi semua klik create/buat ktp
4.Taraaa ktp fb mu dah jadi...eitt

tapi ada tapinya klu ente buatnya lewat hp seperti operamini jangan klik download nanti bisa ketukar ktpnya yg mau didownload tapi tekan angka 1 pada gambar ktp dan simpan gambar
5.Dan jadi deh ktpmu tinggal diupload ke fb aja truz terserah mau ente apain mau di pamerin kek atau mau di gosok2 terserah ente

Ane kira cuma itu aja tutor singkatnya lain kali mampir lagi ya dimari hehehe Good Bye !

Dan nanti hasilnya akan seperti ini ktpfacebook.png

21 komentar:

  1. oke sob, mksh udah berbagi.

    BalasHapus
  2. Phejhenkbocahrantau16 Agustus 2013 pukul 19.31

    Wah ijin ketkp dulu ya om

    BalasHapus
  3. @John Kampret,
    yup sama sama gan.

    BalasHapus
  4. @Phejhenkbocahrantau,
    oke m0nggo gan, silakan di cicipi. :-D

    BalasHapus
  5. Thanks gan trik ktp fb nya. Saya nggak terlalu minat :mrgreen: di tunggu kumbal ajah,

    BalasHapus
  6. Thanks gan trik kartu fb nya. Tapi saya nggak terlalu tertarik

    BalasHapus
  7. @tantancoolz,
    oke lah gan.

    BalasHapus
  8. @Habibie,
    thanks gan.

    BalasHapus
  9. ÐßØ Ðяêศm Mâธtêя17 Agustus 2013 pukul 05.49


    Assalammuaikum dan selamat malam gan.

    kunjungan perdana, postingan kamu amat bgus dan bermamfaat.
    :)
    terus berkarya dan sukses selalu.

    nanti mampir gan new post css 3D style House dan Css mentah untuk belajar mengedit css

    :right: Dream Master

    BalasHapus
  10. wah, boleh juga nih, thnks info :D

    BalasHapus
  11. @Fahri,
    oke, sama2 gan . . :-D

    BalasHapus
  12. @ÐßØ Ðяêศm Mâธtêя,
    iya nanti ane kunjung, thanks bwat skarang ya gan udah mau brkunjung di blog butut ane. :-D

    BalasHapus
  13. kunjungan malam gan
    ijin nyimak aja ya :)
    mantab banget dh postingannya . . .

    BalasHapus
  14. @krembil,

    thanks gan, sukses selalu

    BalasHapus
  15. hadir kembali gan.gw tunggu new postnya.

    BalasHapus
  16. @krembil,
    oke bro.

    BalasHapus
  17. amar_syarifudin@yahoo.com

    BalasHapus