Senin, 01 Juli 2013

Cari situs Auto Like facebook

1017491-471582892923101-5.jpg

Assa'ala mualaikum Wr wb.

Malam sob, dan ma.af baru buka blog dan baru post, di sebabkan lgi sibuk di dunia nyata.

Oke kita langsung saja ke judul, situs auto like facebook. Sudah saya cari2 di situs robot namun tidak ada situs auto like yg masih aktif, mungkin karna situs nya sudah kadaluasa.an kali ya jadi situsnya udah pada erorr, sudah bulukan hahaha. :-D

oh ya sob, saya mau cari situs auto like.nya facebook, disini ada yg punya situs penambh jempol status facebo0k gak, auto like? Kalau ada yg punya tol0ng dunk kirimin link.nya kesini, soal.nya teman saya ngelunjak terus tuh,

'katanya' jempolu dikit, dibndingkan jmpol di status gue'

jadi intinya dari post saya kali ini adalah , minta link auto like, bag! Yg punya, t0l0ng kirimin kesini link nya yg masih aktif ya . . Kalau udah gak aktif bwat apa.an di krimkan . .

Sekian aja post saya kali ini, wasalamualaikum wr wb

14 komentar:

  1. Fadhil almudzaki1 Juli 2013 pukul 04.55

    Hmm, kalo saya gk pernah pake auto like facebook. Jadi gk tau :(

    BalasHapus
  2. @Fadhil almudzaki,

    kmaha gan ath nya

    BalasHapus
  3. eko jati sasongko1 Juli 2013 pukul 07.10

    Kunjungan mlm sob :) Smoga cpt dapetin itu link autolike FB :) Amiin

    BalasHapus
  4. modiffer symbian1 Juli 2013 pukul 15.14

    likermo.tk aja
    lau ada wakv kunbalnya ea tunggu

    BalasHapus
  5. @modiffer symbian,
    masih aktip ga nih??

    BalasHapus
  6. @eko jati sasongko,
    iya sob thanks

    BalasHapus
  7. nyimak dlu sob..!
    Kunjungi jga blog ane sob..
    :arrow: http://verthiansyah.mywapblog.com

    BalasHapus
  8. @verthi,
    oke, thanks juga ya udah nyempetin untk brk0ment

    BalasHapus
  9. met sore aja sob sorry telat :D
    http://www.black-rabbit.tk/download-toaru-kagaku-no-railgun-s-episo-11.xhtml

    BalasHapus
  10. @Rabbit,
    iya brow ga papa, mksh malahan mah ats knjungan.nya

    BalasHapus
  11. Pelopor Gaya Hidup Sehat2 Juli 2013 pukul 14.38

    jiah, ane pikir mau bagiin haha

    BalasHapus
  12. @Cristiano,
    iya sob.

    BalasHapus
  13. @Pelopor Gaya Hidup Sehat,
    justru ane lg cri nih sob

    BalasHapus
  14. @setunz,
    iya sob gapapa , trima ksih atz knjungan kemarinya

    BalasHapus