Sabtu, 16 Juni 2012

Buatlah halaman sebuah website jadi warna-warni (teksnya jadi pelangi)

assalamualaikum wr wb.
Binggung nih mau di kasih judul apa questionquestion selamat pagi,sore,siang,malam atau apalah ,di postingan kali ini aku akan membahas ''membuat sebuah halaman menjadi warna-warni '' seperti pelangi ,trik ini aku dapat dari Mywapblog Loverindo (Gruf di fb),jadi intinya kita sekarang belajar membuat sebuah halaman teks nya menjadi warna-warni seperti pelangi, trik ini saya praktekan di handphone jadul saya (SE K320i) dengan bantuan opera mini 4.2 labs hui 150. dan hasilnya seperti gambar di bawah
fb8.png


gimana sobat tertarik dengan penampilan facebook warna-warni ini aku kasih javascriptnya : salin javascript yang ada di text area di atas dan tempelkan di address bar opera mini dan klik GO ,
fb1.png



fb2.png



fb3.png



fb4.png



fb5.png



fb6.png



fb7.png


nah sudah melihat ssnya , bila kurang jelas tanyakan di kolom komentar di bawahsmilemrgreen

2 komentar:

  1. Piala Dunia info bola unik17 Juni 2012 pukul 21.27

    Mantap carax, tp gw udah tahu :D

    BalasHapus
  2. @Piala Dunia info bola unik,
    Ea Sob Gx Papa Yanx Pentinx Hepy. . .

    BalasHapus