Senin, 23 Desember 2013

Trik mendapatkan Follower banyak di MyWapBlog.com

Assala'mualaikum

ketemu lagi deh dngan master cilik, inda ridwana, heheh

oh ya gan, tadi saya abis jalan jalan ke mbah google terus saya nemuin trik yg ampuh bnget loh, yaitu trik nambahin follower secara gratis di mwb, udah saya coba dan hasilnya pun tak sia,aman pula, yg tadinya folower saya dikit cuma 70, sekarang nambah jadi 280 follower . . Wah lumayan kan,

Gmana , mau nyoba gak. ? Kalau mau saya kasih tau caranya,, gak susah kok cranya simpel doang,

oke deh yang mau nyobain triknya silahkan daftar sekarang juga KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR

DAN cukup sekian untk post saya kali ini mudah mudahan triknya lancr di tkp sobat,

wassalamu alaikum

10 komentar:

  1. Hmm..
    Izin nyoba dulu sob :D

    10 Jembatan Paling Panjang di Dunia

    BalasHapus
  2. Thanks trik nya gan. Tapi saya sedang gak bersemangat buat ikutan gan

    BalasHapus
  3. All . . Silahkan dicoba gan. Sm0ga masih work.

    BalasHapus
  4. All . . Silahkan dicoba gan. Sm0ga masih work.

    BalasHapus
  5. Udah Nyoba Sob

    BalasHapus
  6. izin coba mas inda... Hee

    http://habibi77.mywapblog.com

    BalasHapus
  7. @Habibie s60,
    mongo silahkan mas, mudah.n masih work.

    BalasHapus
  8. @Agen Rahasia 77,
    oh udah nyoba, terus gmana hasilnya apa ada perbda.an .

    BalasHapus
  9. @tantancoolz,
    kurang smangat knapa gan. ?

    BalasHapus
  10. raiz cyber lionparna24 Desember 2013 pukul 01.34

    jalan" sore sob..sukses trus buat blog'y..

    BalasHapus