Minggu, 12 Mei 2013

cara internetan gratis pake opera mini dari indosat

assalamu alaikum . .
Haduh udah lama saya gak posting dan skarang alhamdulilah saya di beri ksempat.an lagi untk berbgi pengetahuan, mung dri slah satu anda sudah tahu dan paling paling ini postingan cuma cuma saja bgi anda, tp apa salahnya akan kalau kita berbgi.
Inda ridwana kali ini akan postingin trik internetan pake opera mini biasa saja dngan kartu indosat, trik ini sudah saya coba dan hasil.nya 100% brjalan dngan baik dan ngebut sekali loading.nya
ok kita langsung saja tanpa melebar lbarkan kata . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
1. anda download dulu opera mini nya, bebas mau pake opera mini apa aja, kalau saya pake opera mini 5 beta.
2. Daptarkan dulu paket opera mini nya ke *123# dan pilih internet opera mini.
3. Dan di coba aja pake opera mini di jamin ngebut dan murah . .

Mudahkan . . .sekian dulu dari saya, anda bleh komentar bila anda msih kbingungan. Ok sekian dan terima kasih, salam untk semua para blogger, mywapblo. Wordpress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar